Disdik OKU Tetapkan Jadwal Libur Sekolah Jelang Idul Fitri 1445 H

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Ogan Komering Ulu, H Topan Indra Fauzi.

Ogannews.com – Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) telah mengeluarkan surat edaran (SE) yang menetapkan jadwal libur sekolah bagi tingkat Paud, SD, dan SMP.

Menurut SE yang diterbitkan, libur sekolah akan dimulai pada tanggal 7 April 2024 dan berakhir pada tanggal 15 April 2024.

Keputusan itu diambil untuk memberikan kesempatan bagi siswa dan guru untuk merayakan Idul Fitri bersama keluarga dan mempersiapkan diri menghadapi perayaan tersebut.

Kepala Disdik OKU, H Topan Indra Fauzi mengatakan, bahwa keputusan ini telah dipertimbangkan dengan matang untuk memastikan bahwa seluruh komponen pendidikan dapat merayakan Idul Fitri dengan tenang dan khidmat.

“Kami berharap dengan adanya libur sekolah ini, siswa dan guru dapat merayakan Idul Fitri dengan penuh kebahagiaan dan juga dapat mempererat tali silaturahmi dengan keluarga,” ujar H Topan Indra Fauzi.

Selain itu, Topan juga mengingatkan kepada seluruh guru untuk disiplin dengan mulai mengajar kembali pada tanggal yang sudah ditetapkan.

“Jadi anak-anak dan guru sudah mulai masuk sekolah kembali pada tanggal 16 April 2024. Jika masih ada guru yang bandel akan kami tindak tegas, kecuali ada alasan yang masuk akal,” pungkasnya. (Fiq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *